Minggu, Mei 31, 2009

belajar dan belajar...



well...
udah lama ga ngisi postingan...
abis koneksi internet nya terbatas sih (nunggu flash yang nganggur...:-) )
banyak yang telah saya pelajari di dunia blogging ini, walaupun tentu masih banyak lagi yang belum saya pelajari...
terima kasih buat para blogger2 senior...yang sudah mau berbagi ilmu nya secara ikhlas,saya yakin akan sangat bermanfaat buat perkembangan blog di nusantara ini.

jujur saja, saya mencari dan mempelajari ilmu2 per-blogging-an ini untuk mencoba mencar komunitas baru (baca : bersilaturahmi),dan saya (sangat) ingin untuk mencoba terjun ke dunia bisnis internet, yang ternyata (alhamdulillah dan dahsyat !!!) telah banyak sekali blogger2 negeri ini yang sudah sukses di dunia bisnis internet ini (i hope i'll be the next, amien !!)
dan lebih dahsyatnya lagi,there's so many teenagers!!! betapa hebatnya mereka yang mau menyisihkan waktu2 masa mudanya untuk terjun ke dunia yang positif...
semoga saja semakin banyak tumbuh blogger2 sukses berikutnya dari negeri ini, amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar